Minggu, 29 Mei 2016

Sarung Tangan Nempel Setang

TEKNOLOGI DUNIAKU





Sekarang ini ada inovasi baru dalam penggunaan sarung tangan pada sepeda motor. Satamo atau sarung tangan yang pemakaiannya diikat disetang motor kini sedang ramai digunakan. Penggunaan sarung tangan itu masih jadi perdebatan karena standar keamanannya yang belum dipatenkan.




Beberapa pendapat mengatakan bahwa satamo tidak aman digunakan karena menganggu refleks tangan dan jari. Ada pula yang menganggap bahwa satamo ini nyaman dan aman.

Terkait dengan ketidakamanan penggunaan satamo, ada beberapa yang menyatakan bahwa sarung tangan itu membuat pergerakan tangan menjadi terbatas. Apalagi jika digunakan oleh wanita yang mudah sekali panik dan kaget, umumnya tangan mereka akan merespon untuk menarik gas yang menyebabkan motor maju lebih cepat dan tak terkendalikan.

Tetapi ada bantahan dari produsen dari sarung tangan ini, mereka mengklaim bahwa sarung tangan ini aman digunakan. karena ukuran lubangnya dibuat lebih longgar dan sudah diukur sesuai dengan ukuran tangan . Ditambah lagi komentar miring itu bahwa sarung tangan ini tidak aman karena mereka belum pernah mencobanya.

Menurut anda, apakah sarung tangan jenis ini patut mendapat jempol ? Terima kasih sudah membaca artikel ini, ditunggu komentarnya 

Baca juga : 


0 komentar:

Posting Komentar