Kamis, 30 Juni 2016

Cara Modifikasi Yamaha Mio Soul Dengan Lampu Depan Thailook

TEKNOLOGI DUNIAKU



Banyak cara untuk menjadikan motor kesayangan kita menjadi lebih fresh, keren dan juga elegan. Salah satunya yaitu dengan cara merubah atau memodif pada bagian lampu depannya karena lampu depan merukan salah satu komponen yang dapat menambah kerennya motor kita. Seperti halnya bahasan kita untuk kali ini yaitu memodifikasi lampu depan mio soul.




Dengan banyaknya paraq modifikator di Indonesia banyak pula yang menciptakan beberapa model body custom dengan berbagai variasi yang bisa digunakan untuk proses modifikasi. Dari bahan fiberglas hingga bahan extension body kit banyak tersedia ditempat-tempat yang menyediakan bahan-bahan untuk modifikasi. Tidak terkecuali body variasi untuk motor yamaha mio soul edisi pertama yang memiliki model lampu utama dataupoun headlamp yang terletak dibagian panel depan dan tidak menyatu dengan bagian stang.

Untuk melakukan modifikasi pada lampu depan mio soul ini sepertinya tidak harus merasa bingung ataupun bimbang karena untuk modifikasi pada bagian lampu depan sudah banyak dilakukan oleh masyarakat terutama oleh para modifikator. Namun memang kita ketahui bersama bahwa letak dan bentuk lampu pada mio soul ini yang tidak menyatu dengan bagian stang. Oleh karena itu banyak orang yang menginginkan sedikit modifikasi pada bagian head lamp motor yamaha mio soul thailook keren.

Untuk melakukan modifikasi pada bagian lampu depan atau headlamp pada motor yamaha mio soul ini tidak perlu harus menggunakan body kit atau body cutom. Adapun untuk langkah memodifikasi headlamp mio soul edisi pertama ini bisa kita lakukan dengan cara memanfaatkan atau menggunakan bagian panel depan mio soul alfamarket punya mio soul thailand. Mio soul thailand ini memiliki model lampu depan dengan menggunakan lampu ganda. Dengan mengganti panel depan yamaha mio soul dengan versi panel mio soul thailand tentunya sudah dapat merubah tampilan depan mio soul kita ini sudah dapat tampil berbeda dengan sepenuhnya.

Sedangkan untuk mendapatkan panel  body depan yamaha mio soul thailand ini bisa kita temukan di toko – toko yang menyediakan alat-alast asesorie motor. Hanya saja kita mesti siapkan bajetnya aja karena jika sudah masuk ke toko – toko asesories motor terkadang kita lupa dengan tujuan utama kita, bahkan kita juga akan memilih-milih asesories yang lain

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin memodifikasi Yamaha Mio Soul anda. 

                   Melepas Amarah, Meraih Keihlasan

0 komentar:

Posting Komentar