Senin, 04 Juli 2016

Tips Modifikasi Keren Suzuki Addess Genre Sport Touring

TEKNOLOGI DUNIAKU


Bagi yang sedang mencari inspirasi untuk modifikasi sepeda motor Skutik, terutama para pemilik Suzuki Address, ada inspirasi apik di booth Suzuki pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Sosok Skutik Suzuki ini berubah total setelah didandani dengan aksesori lengkap dengan model sport turing.




Sosoknya terlihat jadi lebih besar dengan penggunaan windshield ukuran lebar serta boks penyimpanan di kiri dan kanan ekornya. Lebih beraura sport, Skutik ini disematkan speedometer digital Koso serta stang kemudi dinaikkan dengan menggunakan produk KTC.

Bagian kaki-kakinya juga terlihat lebih kekar dengan penggunaan ban Michelin 100/80 di belakang dan 90/80 di depan. Suspensi depan diganti menggunakan KTC upside down dengan tambahan discbrake  dan kaliper 4 pistonKTC.

Berikut ini adalah daftar komponen yang dibutuhkan untuk memodifikasi motor address anda menjadi genre sport touring, seperti :
1. Up side down KTC
2. Disc Brake KTC
3. Caliper 4 Piston MTF
4. Cover Fan KTC
5. Hand grip KTC
6. Raiser KTC
7. Speedometer KOSO FullDigital
8. Windshield Custom
9. Side box custom by Chips Motor
10.HID/LED Lamp
11.Jok Custom MBTech
12.Ban Michelin belakang 110/80, depan 90/80
13.Custom handle pillion
14.Side Mirrror custom
15.Adaptor caliper
16.Dudukan windshield custom

Sayangnya, bagi pengunjung yang tertarik membawa pulang Suzuki Address dalam bentuk modifikasi ini, Suzuki tidak menjualnya pada ajang JFK 2016.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga dapat referensi bagi anda.

Baca juga : Perbedaan Orang Bodoh Dan Orang Pintar 

0 komentar:

Posting Komentar